Senin, 25 Juni 2012

Me~my~mine

Aku........
hanyalah seorang gadis sederhana
tidak punya kelebihan apa-apa
punya penampilan fisik yg jelek (biasa nya sih dikatakan big size) ^^
hidup dikeluarga sederhana juga .......

Aku............
punya masa kecil yang bahagia
keluarga yg dulunya lumayan berkecukupan
pergaulan yang baik jg punya segudang teman dari berbagai kalangan

Aku............
tak pernah menyangka seiring berputarnya waktu
masalah demi masalah datang menghantam keluarga kami
membuat semuanya berubah drastis

Aku .............
yang selama ini lebih banyak punya teman wanita
dibandingkan teman pria jd lebih menutup diri lagi
semua kujalani tanpa pernah mengeluh kepada siapapun

Aku...........
terkadang menangis di kegelapan malam
tanpa seorangpun menyadari apa yang ada dalam hati dan pikiranku
tak ingin ada yang tau apa yg sedang bergelut dalam diri ini

Aku..........
terkadang merasa cape....lelah....bosan
pada semua yang terjadi dalam hari-hari ku
namun....ku s'lalu mencoba sabar dan bertahan

Aku............
dilanda dilema akan masa kini dan masa akan datang
bahagia kah ato lebih menderita lagi dibandingkan saat ini
ku tak mau menduga-duga apa yang akan terjadi

Aku.............
cuma bisa merasakan dan menjalani apa yang ada sekarang ini
kehadiran "nya" dalam hidup ku ,membawa perubahan yang sangat berarti
beberapa kali tersakiti namun ku selalu sanggup bertahan

Aku..........
ingin merajut hari-hari indah hanya dengan "nya"
melewati setapak demi setapak perjalanan hidup yg penuh liku
ku bisa bertahan sampai sekarang ini ,pasti bisa juga sampai yang akan datang

Aku............
benar-benar bangga pada diri "nya"
yang bisa terima apa adanya diriku
walau ku tahu salah satu sudut hatinya pernah memungkiri semuanya
tapi sampai saat ini "dia" selalu ada untukku

Aku...........
bukan seorang pujangga dan penulis yang baik
namun setiap masalah menghampiri ku hanya bisa menuangkan nya dalam kata-kata
tulisan demi tulisan yg tertuang menyirat kan semua isi hati ku

Aku...........
hanya bisa mengucapakan "terima kasih telah hadir dalam hidup ku "
ku cinta "kamu" saat ini dan 'tuk selama-lamanya
tetaplah menjadi yang terbaik dalam hidup ku

LOVE YOU NOW AND FOREVER ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar